News Pictures Sungai Dawu

News Pictures Sungai Dawu

SELAMAT DATANG DI WEB DESA SUNGAI DAWU...SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA...

PENUTUPAN TOURNAMENT VOLLEY BALL SUNGAI DAWU 2014

Kamis, 03 April 20140 komentar

Penutupan Tournament Volley Ball Sungai Dawu 2014 dilaksanakan pada Tanggal 02 April 2014 dimulai pada jam 20:00 WIB hingga Jam 22:00 WIB. acara demi acara terlaksana dengan sukses berkat kerjasama yang solit oleh Panitia. berkat kerjasama yang kompak tersebut Panitia Tournament dari awal pembukaan hingga sesi penutupan semua berjalan sesuai dengan yang di harapkan oleh seluruh Panitia maupun Desa Sungai Dawu pada Umumnya.

diawali Acara Penutupan tersebut yaitu pembacaan Doa Oleh Bapak Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Batang Cenaku Amrullah. Kemudian Sambutan Oleh Ketua Panitia Bapak Marhaen. dalam hal ini Panitia yang disampaikan oleh Ketua Panitia dalam sambutanya mengucapkan Ribuan Terima Kasih oleh Bapak Sudirman selaku Donatur Tournament Volley Ball ini, dan seluruh elemen Perangkat Desa beserta Masyarakat Desa yang turut menyukseskan acara Tournament dari awal hingga Akhir, baik sumbangan Pikiran,Moril maupun materiel.

sambutan dari Ketua Mosi Tajir sekaligus Caleg dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 sebagai Donatur Tournament ini memberi sambutan dan beliau mengatakan untuk tetap melanjutkan Turnamen ini. dan beliau berusaha untuk meningkatkan kwalitas turnament baik hadiah maupun tropi dan penghargaan lainya. antara lain Piala bergilir yang ada sekarang ini yaitu Piala Sungai Dawu Cup Putri. dan Pak Sudirman akan berusaha untuk mengadakan Piala Bergilir Sungai Dawu Cup Putra. dan belai juga mengatakan akan memperhatikan Desa Sungai Dawu apabila terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi. dia tidak menjanjikan apa-apa namun akan tetap berusaha. inilah salah satu warga Rengat Barat yang perlu Kita Dukung, supaya Duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Riau.

sambutan dari Kepala Desa Bapak Achmad Isa Js, SE mengatakan, beliau sangat salut dengan kekompakan Panitia dari Pembukaan hungga Penutupan yang berjalan dengan baik.dan mengucapkan terima kasih kepada Bap[ak Sudirman yang telah mendanai acara Tournament dari pembukaan hingga Penutupan. dan kades mengatakan tetap siap untukTurnamen yang akan datang.

"Kita semua berdoa dan berharap semoga beliau (Sudirman) menjadi Anggota DPRD Provinsi." kata panitia Tournament Marhaen.

Laporan Ketua Panitia MARHAEN


Sambutan Ketua Mosi Tajir/Caleg DPRD PROV dari Partai Gerindra No. 4 SUDIRMAN


Sambutan Kepala Desa Sungai Dawu ACHMAD ISA Js, SE

Penyerahan Hadiah Juara 4 Putra GEMPANYU oleh Ketua Panitia Pak MARHAEN

Penyerahan Hadiah Juara 3 Putra PT.SUKA FAJAR oleh Pengurus PBVSI INHU Pak BRAM

Penyerahan Hadiah Juara 2 Puta ARMED  oleh Caleg DPRD PROV dari partai GERINDRA No. 4 pak SUDIRMAN

Penyerahan Hadiah Juara 1 Putra NARASINGA oleh KADES Sungai Dawu Pak ACHAMD ISA Js, SE


Penyerahan Hadiah Juara 4 Putri R-TULA oleh Kapolsek Rengat Barat

Penyerahan hadiah Juara 3 Putri BEBY CLUB oleh Pimpinan PT.SUKA FAJAR Pak JAMAL

Penyerahan Hadiah Juara 2 Putri SEJAHTERA oleh Bu Kades YANI SUMIATI

Penyerahan Hadiah Juara 1 Putri FORLET INHU oleh Bu NUR ASIA

Penyerahan Piala Bergilir Putri ke Tim FORLET INHU Pemenang  SUNGAI DAWU CUP II oleh Caleg DPRD PROV dari GERINDRA  No. 4 Pak SUDIRMAN



Share this article :

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR MEMBERIKAN KRITIK BESERTA SARAN YANG MEMBANGUN....TERIMAKASIH....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUNGAI DAWU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger