News Pictures Sungai Dawu

News Pictures Sungai Dawu

SELAMAT DATANG DI WEB DESA SUNGAI DAWU...SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA...

PERPISAHAN KUKERTA STAI RENGAT DAN RESEPSI HUT RI KE 71

Kamis, 25 Agustus 20160 komentar

24/08/2016-sungaidawu.com-Perayaan HUT RI yang ke 71 di Desa Sungai Dawu malam Rabu 25 Agustus 2016 adalah acara puncak kegiatan Perayaan HUT RI tersebut. dalam acara itu diramaikan berbagai acara antara lain Drama yang di persembahkan oleh Pemuda Desa Sungai Dawu dan acara-acara lainya. 

disamping acara Perayaan HUT RI sekaligus juga diadakan kegiatan Perpisahan Kukerta STAI Rengat Tahun 2016. dalam acara perpisahan tersebut ketua Kukerta di Desa Sungai Dawu dalam sambutanya mengucapakan " terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh Masyarakat Desa Sungai Dawu khususnya Bapak Kepala Desa Sungai Dawu beserta jajaranya atas bimbinganya kepada kami" ungkapan Ketua Kukerta Wardhani.

begitu juga yang disampaikan oleh pembimbing Kukerta Asadud Aj'main mengucapakan "terimakasih atas bimbingan bapak Kepala Desa dan segenap aparatur Desa dan Masyarakat kepada Mahasiswa Mahasiswi Kami dan mudah-mudahan bermanfaat dan berguna bagi mereka" ucapnya.

sambutan Bapak Kepala Desa Sungai Dawu tentang Kegiatan Kukerta STAI ini mengatakan dalam tahun ini Desa Sungai Dawu mendapat dua kegiatan Kukerta, yakni dari STAI Rengat dan UNRI Pekanbaru yang mana beberapa hari kedepan juga akan meninggalkan Desa Sungai Dawu. Kepala Desa Sungai Dawu juga menyampaikan " kami mohon maaf apabila dalam penempatan lokasi posko maupun  Kami selaku aparatur Desa dan segenap lapisan Masyarakat Desa Sungai Dawu apabila ada kesalahan , salah dalam perkataan dan tindak tanduk mohon maaf yang sebesar-besarnya" kata Kepala Desa Sungai Dawu Achmad Isa Js, SE

Kepala Desa juga menyampaikan bahwa Kukerta STAI Rengat di Desa Sungai Dawu sangat membagakan baik untuk Kampus STAI sendiri dan Desa Sungai Dawu yang telah memberikan sumbangsih ilmu yang dimiliki masing-masing. dan pesan Bapak Kepala Desa Sungai Dawu kepada Kukerta STAI "jangan lupa sama kami yang di Desa ini" kata Kades Sungai Dawu

pesan dari Kepala Desa Sungai Dawu kepada Kukerta STAI yaitu agar memanfaatkan ilmu yang telah ditimba baik dari Sekolah maupun dari Kukerta ini dan setelah lulus bisa membangun Desa khususnya dan Kabupaten Indragiri Hulu umumnya dan jangan sampai jadi penonton dinegeri sendiri"pesan Kades Sungai Dawu Achmad Isa Js,SE

Dalam acara ini juga Kepala Desa Sungai Dawu mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pemuda Pemudi yang dibantu Oleh Kukerta STAI dan UNRI dalam acara ini atas kerja keras Pemuda Pemudi Desa Sungai Dawu  berjalan dengan sukses. "semoga semua usaha keras,sumbangsih Pemuda Pemudi Desa Sungai Dawu yang Saya banggakan mendapat dan menjadi amal ibadah kalian semua" ucapnya.

selanjutnya acar pemberian hadiah perlombaan dalam perayaan HUT RI ke 71 kepada para pemenang lomba dan setelah acara seremonial selesai dilanjutkan dengan hiburan yang telah tersedia berupa menyanyi dan berdendang.




Sambutan ketua Kukerta


Sambutan Dosen Pembimbing Kukerta

Sambutan Kades Sungai Dawu



Sepatah kata dari Kukerta STAI Rengat














Drama

Sambutan Ketua Karang Taruna

Sambutan Ketua Pemuda























Share this article :

Posting Komentar

SILAHKAN BERKOMENTAR MEMBERIKAN KRITIK BESERTA SARAN YANG MEMBANGUN....TERIMAKASIH....

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SUNGAI DAWU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger